Cinta itu buta ? Bullsh*t! ini Realitanya..

September 13, 2014
aku bukan anak band yang bisa menyanyikanmu sebuah lagu
aku bukan photographer yang bisa memotret pacarnya dan menupload di facebook
aku bukan anak gaul yang memiliki baju distro segudang
aku bukan anak motor yang bisa membawamu dengan motor modifanku
aku bukan anak skate yang bisa kau banggakan dengan memiliki skate seharga jutaan
dan, aku bukan anak alay yang setiap pagi dapat kau lihat di acara musik pagi..

ini lah aku yang apa adanya dan ada apanya
yang lahir dari keluarga biasa-biasa saja
yang mencintaimu luar biasa
dengan cara yang biasa-biasa saja

aku mencoba memberimu sebatang coklat Si-Q
namun kau menginginkan J-Co
ohhh.. tidak J-Co kan lebih mahal dari sebatang coklat Si-Q
aku mencoba membuka dompet dan berharap
menemukan uang bergambar presidem pertama indonesia.
pak soekarno hatta namun, aku hanya mempunyai
5 lembar uang yang menggambarkan kapitan patimura
yang sedang memegang golok.. haha WTF!

well, ketika banyak orang ,mengatakan "Cinta Itu Buta"
namun sekarang tidak..
cinta telah menemukan spesialis mata yang tangguh
sekarang cinta tak buta lagi
cinta bisa melihat mana yang punya uang dan mana yang tidak
dan sekarang aku menyimpan dendam pada spesialis mata
yang telah menyembuhkan mata si cinta...

Sudahlah.. cintaku sudah ditolak
tenang.. dukun tak akan bertindak
karena.. aku sendiri yang akan bertindak
mencoba mencintaimu suatu saat kelak...
Previous
Next Post »
0 Komentar