5 Barang Mahal Gila Yang Bikin Malu Orang Kaya Karena Tak Mampu Beli

May 17, 2017

5 Barang Mahal Gila Yang Bikin Malu Orang Kaya Karena Tak Mampu Beli

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Bagi orang yang mempunyai uang banyak atau yang akrab dikatakan orang kaya, akan dengan muda membeli barang yang diinginkan berapa pun harganya, lalu bagaimana jika orang kaya sekali pun tidak bisa membeli barang-barang ini.

1. Superyacht

Superyacht [Image Source]
Bagi ukuran orang yang normal memiliki harta satu terliun rupiah sudah merupakan angka yang fantastis, dengan semua uang ini mereke bisa membeli apapun termasuk sebuah boat mewah, satu terliun juga cukup untuk sebuah Yacht kelas menengah kebawa. Namun sejumlah uang ini tidak akan perna cukup untuk membeli sebuah Superyacht. Bagimana tidak, harganya sendiri adalah 13 Trliun rupiah lebih. Superyacht sebenarnya sama sepertih yacht biasa, hanya saja ukurannya sangat besar, panjangnya sendiri sekitar 728 kaki. Tak cuma ukuran, soal fasititas juga bisa dibilang luar biasa, superyacht punya banyak sekali ruang mewah dengan fasilitas yang sangat beragam, mulai dari kamar-kamar mewah, ruang olahraga, bioskop, dan masih banyak lagi yang lainnya. Superyacht jadi yang paling besar di dunia dan pembuatannya sendiri baru akan selesai tahun 2018 mendatang.

2. Ferrari 250 GTO tahun 1963

Ferrari 250 GTO tahun 1963 [Image Source]
Lamborghini Aventador atau Bugatti Veyron mingkin bisa dimiliki setiap orang kaya di muka bumi, namun tidak semua orang bisa membeli sebuah ferrari 250 GTO. Mobil ini boleh dibilang jadul tak bisa digunakan kecepatan tinggi dan sebagainya, namun harganya bisa bikin mental orang kaya langsung ciut. Mobil keluaran tahun 1963 ini harganya mencapai 700 miliar rupiah. Tentunya ada banyak alasan kenapa mobil yang harusnya masuk museum atau kuburan mobil ini justru di banrol dengan harga fantastis, hal tersebut bisa dilihat dari modelnya yang klasik namun eikecing, belum lagi nilai sejarahnya, ditambah lagi mobil ini sangat langka. Membawa Ferrari 250 GTO ke jalanan mungkin akan membuatmu jadi pusat perhatian, bahkan pamore bakal lebih mentereng daripada deretan supercar mahal kekinian.

3. Kamar Mandi Emas

Kamar Mandi Emas [Image Source]
Meskipun identik dengan hal-hal yang menjijikan namun keberadaan kamar mandi juga bisa jadi bukti seseorang kaya atau tidak, makin mentereng dan bersih serta punya banyak perabotan mahal, maka suda dipastikan jika si yang punya kaya luar biasa, belum lagi kalau ada gazuzi disana. Jika seseorang ingin naik level terutama dibagian kamar mandinya mungkin karya Langsai Wing ini bisa di pertimbangkan, ahli perhisan asal Hongkong ini baru saja menyelesaikan kamar mandi paling mahal di dunia. Disebut paling mahal, lantaran hampir seluru perabotan dilapisi emas, mulai dari betab, dudukan toilet, wastafel dan lainya. Bahkan tak cuma emas ada pula batu-batu mulia seperti rubi dan safir di beberapa bagian, hargannya sendiri adalah 425 miliar rupiah.

4.Tisu Toilet Emas

Tisu Toilet Emas [Image Source]
Tidak sanggup membeli kamar mandi emas, mungkin yang satu ini masih lumayan terjangkau. Masih berhubungan dengan benda sebelumnya, inilah tisu toilet dari emas, kemasannya mirip aluminium foil, namun yang satu ini dibuat dengan mencapurkan bahan kertas dengan emas. Harga untuk satu rolnya sendiri mencapai 156 juta rupiah, meskipum tebuat dari emas, jangan kawatir soal higienitas, tisu yang satu ini tak ada bedanya dari yang biasa dan daya serap pun bagus, hanya saja menyobek salah satu bagiannya maka harga selembar tisu tersebut bisa mencapai jutaan rupiah. Sepertinya keren sekali, ketika selesai memakai kamar mandi lalu mengeringkan tangan dengan tisu emas ini, lalu membuangnya ke tempat sampah.

5. Lukisan When Will You Marry

Lukisan When Will You Marry [Image Source]
Lukisna mahal kadang bukan gambarannya yang bagus, bisa juga lantaran cerita yang dibaliknya atau makna-maknanya. Mengkoleksi lukisan-lukisan fenomenal sendiri adalah hobi orang-orang kaya, namun dipastikan mereka tidak akan mampu memboyong yang satu ini. Bagaimana tidak, lukisan yang berjudul When Will You Marry ini dijual dengan harga 37 miliar rupiah. Lukiasan ini dibuat tahun 1892 oleh sorang pelukis bernama paul Gauguin, sebenarnya tak ada yang begitu spesial dari lukisan ini, gambarnya yang tidak profesional dan kurang sempurna, pewarnaannya juga tidak terlalu bagus. Namun mungkin karena umur dan historisnya, maka hasil lukisan ini dihargai begitu mahal.

Sumber: http://toptreend.com
Previous
Next Post »
0 Komentar